Minggu, 25 Maret 2012

Misteri dibalik tragedi 11 september



”Dari 80 negara telah diserang dan dibunuh, tanpa aba – aba maupun peringatan, dalam sebuah aksi yang tidak saja mengerikan untuk orang Amerika, tapi juga bagi umat beragama dan setiap bangsa yang menghagungkan kehidupan.” (pidato presiden Amerika George W. Bush. 11 oktober 2001)
Demikianlah potongan pidato presiden amerika mengingat tragedi terorisme oleh jaringann al-qida di Amerika yang menghancurkan salah satu gedung tertinggi di New york yaitu World Trade Center yang merupakan intitusi internasional yang berisi tidak hanya warga amerika, namun juga berbagai warga dari negara lain diseluruh dunia yang merupakan perwakiloan dari negara – negaranyaBukan hanya orang Amerika yang menjadi korban dalam serangan ke WTC dan Pentagon. Lebih dari 80 negara yang kehilangan setidaknya satu warganya pada hari naas tersebut, termasuk Jepang, Irlandia, Inggris, Australia, Selandia Baru, Swiss, India, Meksiko, Brasil, Afrika Selatan dan Kanada. Di antara 372 warga asing yang tewas, 67 diantaranya berkewarganegaraan Inggris..
10 tahun yang lalu terjadi peristiwa pembajakan empat pesawat amerika oleh sekelompok orang yang akhirnya diketahui adalah kelompok teroris Al-Qaida. Serangan 11 September 2001 adalah empat serangan terorisme yang terjadi pada tanggal 11 September 2001 atau biasanya dikenal Peristiwa 9/11. Para teroris membawa empat pesawat dan menabrakkan ketiganya ke bangunan di Amerika Serikat. Sebenarnya targetnya ada empat bangunan, namun pada kasus terakhir, para teroris gagal. Sekitar 3.000 orang tewas dan ribuan lainnya luka-luka dalam peristiwa yang jadi berita terbesar di zaman modern itu.
Pada pagi 11 September 2001, pembajak mengambil alih empat pesawat komersial yang sedang terbang menuju San Francisco dan Los Angeles setelah lepas landas dari Boston, Newark, dan Washington, D.C. Pesawat dengan penerbangan jarak jauh sengaja dipilih untuk dibajak karena mengangkut bahan bakar yang banyak. Pukul 8:46 pagi, lima pembajak menabrakkan American Airlines Penerbangan 11 ke Menara Utara World Trade Center (1 WTC) dan pada pukul 9:03 pagi, lima pembajak lainnya menabrakkan United Airlines Penerbangan 175 ke Menara Selatan (2 WTC).
Lima pembajak menabrakkan American Airlines Penerbangan 77 ke Pentagon pada pukul 9:37 pagi. Pesawat keempat, di bawah kendali pembajak, menjatuhkan United Airlines Penerbangan 93 dekat Shanksville, Pennsylvania pada pukul 10:03 pagi setelah penumpangnya melawan para pembajak. Target Penerbangan 93 diduga adalah U.S. Capitol atau Gedung Putih. Rekaman suara kokpit Penerbangan 93 menemukan bahwa awak pesawat dan penumpang berusaha mengambil alih pesawat dari pembajak setelah mempelajari lewat telepon tentang pesawat-pesawat lain yang dibajak telah ditabrakkan ke beberapa bangunan pada pagi itu. Setelah muncul bukti kuat bagi pembajak bahwa penumpang akan mengambil alih pesawat, seorang pembajak memerintahkan temannya untuk memutar pesawat dan sengaja menjatuhkannya. Akhirnya, Penerbangan 93 jatuh di sebuah lapangan dekat Shanksville.
Beberapa penumpang mampu melakukan panggilan telepon menggunakan layanan telepon pesawat dan telepon genggam dan memberikan rincian bahwa ada beberapa pembajak di masing-masing pesawat bahwa semprotan merica atau gas air mata digunakan dan beberapa orang di pesawat telah ditusuk.  Laporan menemukan bahwa para pembajak menusuk dan membunuh pilot, pramugari, dan satu atau beberapa penumpang
Peswat – pesawat yang dibajak itu digunakan untuk menabrak salah satu gedung pencakar langit milik amerika. Tiga bangunan di Komplek World Trade Center runtuh akibat kegagalan struktur. Menara Selatan runtuh pukul 9:59 pagi setelah terbakar selama 56 menit dalam kebakaran yang diakibatkan tabrakan United Airlines Penerbangan 175. Menara Utara runtuh pukul 10:28 pagi setelah terbakar selama 102 menit. Ketika Menara Utara runtuh, reruntuhannya jatuh ke gedung 7 World Trade Center (7 WTC) yang ada di sebelahnya, sehingga merusaknya dan menciptakan kebakara. Kebakaran ini terjadi selama beberapa jam, merusak ketahanan struktur bangunan, dan 7 WTC runtuh pukul 5:21 sore.
Dibalik tragedi dramatis yang mengharukan itu, perlahan muncul fakta – fakta baru tentang siapa dalang dibalik peristiwa kejam tersebut, belakangan diketahui bahwa tragedi 11 september itu atau yang lebih dikenal sebagai tragedi 911 itu merrupakan rekayasa dan mngkambing hitamkan umat muslim sebagai korbannya.
World Trade Center (WTC) merupakan salah satu gedung tertinggi di Amerika yang juga adalah kebanggaan pemerintah AS, Runtuh pada tanggal 11 September 2001 atau lebih dikenal dengan istilah 911 karena orang Amerika mendahulukan bulan daripada tanggal maka menjadi 9/11. Bila kita telaah lagi, 911 adalah kode daruratnya AS. Sehingga entah kebetulan atau ini sudah dirancang secara akurat oleh pelakunya. Benarkah Osama Bin Laden sebagai pimpinan Al-Qaeda adalah pelaku utama sang teroris ini? toh, ternyata AS yang memiliki agen intelejen paling terkemuka di bumi ini belum pernah menunjukan kematian dari orang yang paling dicari di Amerika ini setelah berulang kali dikabarkan terbunuh. Entah apakah memang Osama Bin Laden yang sakti atau memang hanya sebuah figur saja untuk menjatuhkan umat muslim di mata dunia. Akhirnya Islam harus menanggung akibat sebagai agama teroris yang hingga kini menjadi ejekan oleh bangsa2 di Eropa, bahkan di dunia hal ini terbukti dari tayangan TV One kemarin dimana keluarga Muslim di Amerika Serikat mengalami dikskriminasi yang menyakitkan. Anak-anak muslim dimanapun mereka sekolah dicap sebagai teroris. Sewaktu masuk sekolah mereka ditanya kamu orang apa dan agamamu apa. Orang-orang yang ditanya ini biasanya adalah orang-orang yang bertampang Arab atau mungkin dari namanya yang dicurigai sebagai Muslim. Semua ini akibat dari peristiwa 11/9 yang terjadi 10 tahun yang lalu yang sangat dibesar-dibesarkan oleh media setempat dari tahun ke tahun. Paska tragedi WTC banyak Muslim Amerika mendapat perlakuan diskriminatif dan menjadi objek tindakan kekerasan, intimidasi, bahkan pelecehan seksual, muskipun tidak jarang yang menaruh simpati terhadap Islam. Hal ini dipicu oleh pemberitaan miring media-media Amerika mengenai Islam yang dianggap sebgai agama yang menganjurkan kekerasan.
Misteri apakah dibalik tragedi runtuhnya gedung kembar pencakar langit itu sekarang mulai terkuak, dari beberapa artikel di media cetak maupun elektronik ditemukan beberapa kejanggalan dari runtuhnya gedung yang sangat tinggi itu, yang pertama adalah respon W.Bush yang dinilai sangat lambat saat peristiwa runtuhnya gedung WTC hal ini terbukti bahwa Jam 8.45 WTC di tabrak… sedangkan bush masih belajar dengan  anak2 TK di jam 9.00, apa selambat ini seorang presiden “dunia” mendapatkan informasi jika salah satu  gedung paling dibanggakannya hancur? ( terdapat pada sebuah media cetak amerika ). Kedua kamera CNN menyoroti gedung WTC dan menggambil gambar hancurnya WTC dengan sangat tepat seolah memang sudah diepersiapkan, kamera CNN tiba2 melakukan zooming pada gedung seolah - olah kameramen tahu bahwa akan ada sesuatu besar yang terjadi dan tiba2 langsung zoom out seolah akan ada pesawat yang datang, dan benar saja sebuah UA 175 langsung menuju menara selatan. Ketiga tidak ada sedikitpun bangkai pesawat yang menabrak gedung pencakar langit itu. Keempat, orang – orang disekitar gedung tidak mendengar apapun atau bahkan suara pesawat saat detik – detik pesawat akan menabrak gedung WTC hal ini terbukti dari foto – foto tragedi 911 yang menunjukan orang – orang yang msih melakukan aktifitasnya disaat pesawat sudah sangat dekat dengan gedung, dan mereka baru sadar ketika gedung wtc telah ditabrak. Kelima semua orang yahudi yang bekerja digedung itu diliburkan tepat pada tanggal dimana gedung itu hancur. Keenam Di berbagai foto tentang tabrakkan di bagian pentagon, gak terdapat apapun bagian dari pesawat. Ketujuh dietemukan baja yang meleleh dengan tingkat kepasanan 500 fahrenheit(pesawat yang meledaktidak punya suhu sepanas ini) dan uniknya panas itu tetap ada berminggu setelah ledakan. ini menandakan kalo bagian dari gedung itu sengaja di hancurkan(di buktikan oleh lelehan benda tersebut). Dan yang terakhir semua pembajak pesawat masih hidup untuk membuktikan bahwa mereka yang melakukannya.
Jadi bisa disimpulkan bahwa sebenarnya gedung ini sengaja dihancurkan dengan pesawat tanpa awak dan diledakan secara bersamaan. Dalam kasus ini banyak ahli yang turut menganalisis peristiwa suram ini diantaranya Profesor Steven E. Jones dari Brigham Young University, Utah, yang melakukan penelitian dari sudut teori fisika mengatakan bahwa kehancuran dahsyat seperti yang dialami Twin Tower serta gedung WTC 7 hanya mungkin terjadi karena bom-bom yang sudah dipasang pada bangunan-bangunan tersebut. Teori fisika Jones tersebut tentunya sangat bertentangan dengan hasil penelitian FEMA, NIST dan 9-11 Commision bahwa penyebab utama keruntuhan gedung-gedung tersebut adalah api akibat terjangan pesawat dengan bahan bakar penuh. Menurut teori Prof Jones, simetrikal dan cepatnya keruntuhan gedung-gedung tersebut membuktikan bawa penjelasan resmi FEMA, NIST dan 9-11 Commission yang kini sudah menjadi pegangan publik pada umumnya adalah salah .“Fakta sebenarnya, tampaknya ada bahan peledak yang sudah ditempatkan sebelumnya pada tiga gedung di Ground Zero itu,” ujar ilmuwan yang mengambil spesialisasi metal-catalysed fussion, archaeometeri dan solar enegy tersebut
Banyak sumber yang menyatakan bahwa dalang dibalik peristiwa ini  adalah orang – orang yahudi yang sangat membenci islam hal ini ditujjunkan oleh sebuah artikel yag berhasil menguak siapa – siapa saja pendukung atau bahkan pelaku tragedi 911 itu. Diantaranya : IntelCenter dimiliki dan dijalankan oleh yahudi Ben Venzke. Perusahaan ini juga menjadi operator dari IDEFENSE, perusahaan konsultan keamanan yang dikomandoi oleh yahudi lainnya, Jim Melnick, yang bertanggungjawab langsung kepada yahudi lainnya lagi, menhan (kini mantan) Donald Rumsfeld. IntelCenter ketahuan belangnya saat logonya tertayang di layar televisi Arab, As-Sahab, kala menayangkan video tentang Al Qaida pada bulan Agustus 2007. Perusahaan itu telah melakukan berbagai manipulasi grafis untuk menggambarkan berbagai sosok Osama bin Laden dalam berbagai aksi propagandanya. Padahal para ahli percaya, Osama telah meninggal dunia sejak tahun 2001 karena serangan penyakit ginjal akut
 Kelompok lain yang bertanggungjawab atas keluarnya rekaman-rekaman dan gambar-gambar video palsu tentang Osama bin Laden dan Al Qaida adalah SITE Intelligence, yang dijalankan dan dimiliki oleh zionis yahudi perempuan kelahiran Irak, Rita Katz, yang orang tuanya pernah terlibat dalam aksi mata-mata untuk Israel dalam perang Arab-Israel tahun 1967. Orang tua Rita selanjutnya dihukum mati oleh Saddam Hussein. Setelah kematian ayahnya, Rita dan ibunya melarikan diri ke Israel. Rita kemudian bergabung dengan angkatan perang Israel dan kemungkinan terlibat dalam berbagai aksi pembantaian terhadap rakyat Palestina.
Kemudian Adam Gadahn yang mengaku sebagai juru bicara Al – Qaida, Dijuluki juga dengan sebutan "Azzam the American", jubir Al Qaida yang beberapa kali gambarnya muncul di media massa itu berhasil mencitrakan diri sebagai seorang ekstremis Islam. Videonya yang menyerukan serangan teroris atas Amerika bahkan membuatnya masuk dalam daftar buronan FBI nomor satu. Kenyataannya ia adalah yahudi Amerika bernama Adam Pearlman. Kakenya, Carl Pearlman, adalah seorang zionis sejati yang dibuktikan dengan kedudukannya sebagai anggota Dewan Direktur Anti-Defamation League, organisasi ekstremis yahudi paling berpengaruh di Amerika dan Eropa. Selain orang – orang yang disebutkan di atas masih banyak lagi lemabag dan orang – orang yahudi yang sebenarnya masih banyak lagi.
Jika ini semua memang rekayasa amerika lalu apa motifnya dan apa untungnya untuk amerika telah menghancurkan salah satu gedung kebanggannya sendiri ? ternyata hal ini cukup bisa menguntungkan amerika diantaranya yaitu :
1.      minyak bisa dikuasai
2.      citra islam hancur
3.      dapat menjual peralatan militer dengan laris, setelah peristiwa ini banyak negara yang berkampanye anti-terorisme sehingga memaksa mereka membeli peralatan militer amerika
4.      bisa menimbulkan perang berantai, karena setelah afghanistan, pindah ke irak dan atas nama anti-terorisme menyerang irak dengan tujuan menghancurkan nuklir irak.
5.      Kurs dollar aman, kaerna kabarnya irak sedang mengconvert mata uang asingnya menjadi euro, kalo itu terjadi keseimbangan dollar bisa limbung karna irak yang punya potensi minyak jelas lebih sering melakukan transaksi antar negara.
Sungguh konspirasi dan kebohongan yang sangat besar. Hingga kini, orang Amerika membantah dengan berbagai alasannya ketika dikemukakan beberapa bukti diatas.  termasuk orang2 yang sudah terlanjur terpatri didirinya bahwa Islam adalah terorris tidak pernah percaya dengan pembuktian ini.
Kebenaran memang sulit diungkap, dan sadarkah kita bahwa banyak sekali kebohongan dari Amerika terhadap dunia namun negara2 di dunia tidak berani melawannya karena ke adikuasaan negara ini. Seperti misalnya dukungannya terhadap Israel yang blak - blakan telah banyak melanggar HAM di Palestina. Kebenaran hanya bisa dilihat dari satu sisi, siapa yang berkuasa dia yang benar. siapa yang punya uang lebih banyak dia yang benar. Di Indonesia? koruptor miliaran hukumannya sama dengan pencuri kelas teri. Sedangkan orang – orang yang terpinggir karena tidak punya kesempatan untuk menikmati hidup harus selalu dikejar – kejar satpol pp dan selalu digusur untuk kepentingan penguasa negeri. Politik dapat mengatur semuanya. Namun bagaimanapun cara mengatur semunaya pada akhirnya kebenaran pasti akan tereungkap.
Sumber :
 Jurnal Jaringan Teroris ( lampiran )

 Cahyono Adi's Blog Ungkapkan Apa yang Dilakukan Orang-orang Musrik agar Manusia Terhindar dari Kejahatannya (HR Rosulallah) Senin, 26 September 2011

kompasiana, Fitnah dan Konspirasi Besar di Balik Tragedi 11/9| 11 September 2011 | 09:22
ArtikelAbdul Halim Mahally, Misteri Tragedi 11 September

1 komentar:

  1. http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/relaxasi-di-medansumatera-utara.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/kisah-kota-yang-dibangun-di-atas-kawah.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/korut-larang-warga-bernyanyi-dan-gelar.html

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM
    - No Hp : +855-8173-4523

    BalasHapus